Rekomendasi Makanan Pendukung Diet

Posted on

Latihan interval bersama intensitas tinggi (HIIT) adalah pilihan paling baik untuk menyingkirkan lemak perut dan turunkan berat badan. Namun, tak kalah perlu adalah sesuaikan pola makan.

Memberi tubuh nutrisi mikro dan makro yang tepat, sangat perlu untuk menghancurkan lemak dari tubuh. Diet khusus, layaknya diet keto atau puasa intermiten, mampu membantu turunkan berat badan, namun terhitung merasa sangat mengekang.

Namun, bersama menerapkan lebih dari satu pertukaran makanan yang mudah, Anda mampu meningkatkan efisiensi penurunan berat badan secara signifikan. Ollie Ollerton, mantan tentara SAS (Special Air Service of the British Army) dan pendiri Battle Ready 360 sebuah program kesegaran dan nutrisi, untuk share daftar makanan pembakar lemak paling baik dan terhitung lebih dari satu tip perihal langkah mengonsumsinya.

“Apakah latihan berdampak rendah atau berat, tubuh akan perlu makanan tertentu untuk melaksanakan yang terbaik,” ujar Ollie. Ollie menambahkan, ada lebih dari satu makanan yang akan membantu turunkan berat badan tanpa perlu mengonsumsi pil diet.

Berikut adalah tujuh type makanan yang mampu bantu membakar lemak:

1. Telur

Telur adalah makanan yang enak dikarenakan banyak alasan. Tidak hanya menjadi sumber protein, telur terhitung mampu meningkatkan metabolisme dan membantu membakar kalori selama sistem pencernaan.

Membantu berikan perasaan kenyang yang lebih lama, telur terhitung memelihara, membangun dan melakukan perbaikan otot. Telur mampu Anda jadikan sebagai camilan pasca berlatih di gym. Ollie menganjurkan untuk mengonsumi telur yang direbus, dikarenakan sistem ini sebabkan telur lebih sehat.

2. Teh hijau

Minuman sehat ini sarat bersama antioksidan dan dikenal mampu meningkatkan metabolisme, membakar lemak, dan membantu penurunan berat badan. Tambahkan lebih dari satu cangkir teh ke dalam normalitas harian dan tubuh akan merasakan manfaatnya.

Tip dari Ollie minumlah secangkir sebelum akan berolahraga untuk meningkatkan daya dan membantu membakar lebih banyak kalori.

3. Sayuran berdaun hijau

Sayuran hijau, layaknya kangkung, daun singkong, dan bayam, mampu membantu kesegaran tulang, membantu kesegaran usus, dan meningkatkan enzim pencernaan. Selain mampu kurangi kembung, bayam terhitung akan memberikan serat dan nutrisi lain layaknya zat besi ke dalam makanan sehingga tubuh akan berkembang.

Sehingga sementara berolahraga tubuh akan mampu bekerja lebih baik. Selain itu, bayam dan kangkung terhitung punyai kebolehan untuk membakar lemak.

Tips dari Ollie, jika kamu bukan fans sayuran hijau ini namun tak sangat puas rasanya, kamu mampu membuatnya menjadi smoothie, kari, rebusan, atau lebih-lebih telur dadar.

4. Alpukat

Lemak baik dalam buah ini lumayan membantu membakar lemak tidak sehat di tubuh. Alpukat sangat enak dimakan sebagai bahan salad dan smoothie, alpukat mampu ditambahkan ke makanan apa pun.

Alpukat mengandung magnesium dan bagus untuk membantu turunkan berat badan, memelihara keseimbangan gula darah dan kurangi lemak perut.

5. Buah berries

Sumber utama serat yang terhitung mengandung antioksidan, berry digolongkan sebagai buah super. Itulah mengapa berry disebut mampu meningkatkan metabolisme.

Blueberry, raspberry, goji berry, dan blackberry seluruhnya mengandung banyak vitamin dan mineral, menjadikannya tambahan yang bagus untuk sarapan atau sebagai camilan bergizi. Tip dari Ollie, tambahkan buah berries ke yogurt, smoothies atau bubur.