Tips Memilih Blush On yang Bikin Wajah Selalu Segar

Posted on

Membentuk tulang pipi, memberikan efek muka lebih glowing, sampai membawa dampak fresh jadi alasan mengapa perempuan menyempurnakan penampilan mengfungsikan blush on.

Ada sebagian perihal yang perlu diperhatikan di dalam menentukan product blush on, supaya beroleh hasil maskimal. Apa saja?

1. Waterproof

Cuaca Indonesia yang panas dan terik seringkali tidak mendukung hasil blush on untuk tahan lama akibat keringat dan kelembaban yang tinggi. Selain itu, mengfungsikan blush on yang terlalu banyak dengan tujuan untuk beroleh yang lebih tahan lama mampu membawa dampak hasil makeup kurang natural dan berpotensi menyumbat pori pori.

Sebab itu, mutlak menentukan product blush on yang waterproof. Seperti MAD For Makeup yang kini menghadirkan BLOOM All Day Hydrating Blush. Sudah teruji tahan air atau waterproof, BLOOM All Day Hydrating Blush terhitung longlasting dan selamanya flawless meskipemakaian seharian penuh.

2. Membuat muka fresh dan sehat

Sebaiknya takaran di dalam blush on tak cuma membawa dampak muka segar, melainkan nampak sehat. BLOOM All Day Hydrating Blush terhitung mudah dan nyaman di kulit, mengandung bahan seperti serum hyaluronic acid dan niacinamide.

Kedua serum selanjutnya berfungsi untuk melembapkan sekaligus memelihara kulit selamanya terhidrasi meski penggunaan selama hari.

3. 5 Second Melt-In Tech

BLOOM All Day Hydrating Blush hadir dengan 5 Second Melt-In Tech, membuatnya jadi terlalu blendable, seperi meleleh di kulit. Hadir di dalam dua varian dari Asian Flush, dengan warna peach dan Shy Shy Cat, dengan warna soft pink.

Ditambah dengan dewy finish yang membawa dampak muka fresh dan sehat.

4. Clean Beauty

Menganut rencana Clean Beauty sebagai citra dari brandnya, MAD for Makeup cuma mengfungsikan bahan basic bebas toxin yang mampu safe bagi semua type kulit dan terhitung safe bagi lingkungan sekitar. Maka dari itu, BLOOM terlalu sesuai untuk penggunaan teratur sehari–hari.