Trend Fashion Tas Cowok Aneh-aneh

Posted on

Memang tas branded bukan untuk semua kalangan, kemungkinan bikin beberapa orang punya uang 20 juta rupiah lebih baik dipakai bikin belanja barang investasi lainnya. Nggak salah mirip sekali. Tapi semata-mata FYI, tas branded terhitung terhitung barang mewah yang punya nilai terhitung lho. Bahkan harga second-nya mampu lebih tinggi kalau tas koleksimu tergolong antik.

Jika anda terhitung orang yang seniat itu dalam menghabiskan uang untuk sebuah tas rancangan desainer, selanjutnya catatan kecil tas desainer mana yang rasanya mampu anda beli. Gaya klasik atau kekinian? Simak daftar trend fashion 2021 tas cowok di bawah ini.

1. Dior Saddle

Desainer Dior, Kim Jones berkolaborasi bersama seniman Peter Doig untuk musim terbarunya dan menampilkan beragam koleksi tas terhitung tas motif camo yang keren. Namun rasanya seri Dior Saddle akan senantiasa juara, lebih-lebih kini ada dalam nuansa metalik. Bordir benang silver pada anggota tali meningkatkan kesan mewah.

2. Sarung Tangan Dompet Prada

Koleksi ke-2 kolaborasi Miuccia Prada bersama Raf Simons terus menjadi bahan perbincangan. Khususnya yang mengambil perhatian adalah aksesoris kecil sarung tangan yang punya dompet ini. Unik banget!

3. Fendi Baguette

Sesuai bersama trend warna 2021, apa-pun kuning harus anda pertimbangkan, terhitung tas Fendi Baguette ini!

4. Tas Kecil Etro

Trend tas kecil nggak hanya happening di koleksi cewek. Tas cowok pun ada. Salah satunya Etro yang mengeluarkan tas koin ini yang mampu disematkan di anggota celana. Pas sebagai sentuhan akhir untuk pernyataan personalmu.

5. Tas Floral Loewe

Motif floral mendominasi koleksi musim gugur, untuk anda yang bahagia tampil penuh warna, tas tote berasal dari Loewe ini mampu menjadi padu-padan yang seru. Praktis sekaligus on-point.

6. Hermès Birkin

Apapun Birkin udah tentu lekang akan waktu. Harga membeli yang mengagumkan dan terus naik sepadan bersama harga jualnya nanti.